Sabtu, 18 Januari 2020

Joger Bali, Lokasi Wisata Belanja Oleh-Oleh Khas Bali

Posted By: divaFlorist - Januari 18, 2020

Share

& Comment

Joger Bali – Apakah Anda sedang liburan di Pulau Bali dan sudah mengunjungi semua objek wisata alam terbaiknya? Lalu, apakah Anda yakin akan melewatkan salah satu kawasan wisata belanja oleh-oleh Bali? Rasanya belum sah berlibur ke Bali tanpa mampir ke Joger, yaitu sebuah tempat belanja Bali yang sudah sangat populer berkat kreatifitas kata-kata yang unik dan menggelitik. Joger sering kali disebut sebagai pabrik kata-kata yang berada di Jalan Raya Utama. Joger menjadi salah satu destinasi wisata belanja Bali yang wajib Anda kunjungi.


Hal Menarik Dari Joger Bali

Satu lagi tempat wisata di Bali, yaitu Joger. Sebuah tempat wisata belanja paling ok di Bali, sayang sekali jika anda lewatkan. Meskipun Joger tidak memiliki nomor seperti bangunan pada umumnya, namun Anda tidak akan kesulitan menemukan alamat Joger Bali karena lokasinya yang cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Bahkan cukup tanyakan pada penduduk lokal atau petugas bandara, maka pasti semuanya sudah tahu dan dengan senang hati akan menunjukkan Anda jalannya. Hal menarik lainnya, Joger selalu dipenuhi oleh wisatawan asing dan lokal, bahkan semuanya rela berdesak-desakan hanya untuk memperoleh seragam oleh-oleh unik Bali seperti kaos, gantungan kunci, tas dan masih banyak lainnya. Saking ramainya pengunjung, jalanan di sekitar Joger bahkan selalu dalam kondisi macet yang cukup parah dan dipenuhi berbagai kendaraan.

Untuk Anda yang belum tahu, harga kaos Joger Bali cukup bervariasi dengan kualitas bahan unggulan. Anda bisa memperoleh kaos unik dengan harga sekitar Rp100 ribu hingga Rp250 ribu. Untuk harga kaos Joger dan produk Joger lainnya, semuanya bisa berubah sewaktu-waktu sehingga untuk memastikannya Anda bisa langsung mengunjungi tokonya saja. Bagaimana tertarik? Tidak hanya itu saja, produk Joger original bahkan hanya bisa dibeli pengunjung secara langsung dari toko Joger yang berada di Bali saja.

Hampir setiap hari kawasan belanja ini selalu ramai dikunjungi, terlebih saat memasuki musim liburan sekolah, lebaran maupun menjelang tahun baru. Lokasi toko Joger juga sangat strategis dengan penawaran produk yang benar-benar unik, tidak heran jika toko ini tidak pernah sepi pengunjung. untuk Anda yang tertarik, sebaiknya mengunjungi Joger Bali bukan pada saat musim liburan atau lebaran, sehingga Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk memilih baju Joger kesukaannya dengan leluasa, tidak antri lama dan tidak kehabisan ukuran Joger Bali.



Rute Menuju Joger Bali

Untuk Joger Bali Kuta, toko ini terletak di Jalan Sulawesi No. 37 Denpasar. Toko ini sangat dekat dengan objek wisata pantai Kuta Bali sehingga cukup mudah menemukannya. Jika Anda berangkat dari Pantai Kuta, setidaknya Anda membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan jarak sekitar 1.3 km. Area parkir di tempat ini cukup luas, hanya saja terlihat sempit karena jumlah pengunjungnya yang sangat membludak setiap hari. Sedangkan toko Joger yang berada di Bedugul Bali, berlokasi di Jalan Mekarsari No. 16, Luwus, Baturiti Bedugul. Bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan transportasi mengunjungi tempat ini, salah satu pilihan transportasi terbaik ialah dengan menggunakan transportasi umum.

Ada beberapa transportasi umum yang bisa Anda jumpai di sana ialah taxi, bus dan lainnya. Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil karena memang lebih leluasa meskipun kadang cukup sulit menemukan tempat parkir sendiri. Ada banyak pula penyedia jasa sewa mobil atau bus plus supir yang bisa Anda manfaatkan di kawasan Bali. Pilihan transportasi ini sangat cocok untuk Anda yang membawa rombongan atau grup.

 Apakah Anda sedang liburan di Pulau Bali dan sudah mengunjungi semua objek wisata alam te Joger Bali, Lokasi Wisata Belanja Oleh-Oleh Khas Bali


Lokasi Hotel Terdekat Dengan Joger Bali

Tidak perlu bingung berkunjung ke Joger Bali, kawasan wisata belanja ini sangat dekat dengan beberapa penginapan. Misalnya Natya Hotel Kuta, Sol House Bali Kuta, Bakung Sari Resort and Spa, Jesen Inn, Ibis Bali Kuta dan masih banyak lainnya. Semua fasilitas dan  keunggulan hotel bisa diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau.



Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Ke Joger Bali

Mengenai jam buka, kedua toko Joger Bali akan melayani pengunjung dari jam 10.00 pagi. Untuk waktu tutup toko keduanya berbeda, di mana Joger di Jalan Raya Kuta tutup pada jam 20.00 dan Joger Luwus Bedugul tutup pada jam 18.00 waktu Bali. Memasuki pintu outlet, Anda akan langsung disapa dengan ramah dan akan ditempeli sebuah stiker sebagai tanda masuk toko. Ada beberapa ruangan di tempat ini, seperti ruangan memajang koleksi T-shirt, ruangan souvenir dan lainnya. Untuk biaya tiket masuk, jelas Anda akan dibebaskan dan hanya perlu sediakan budget yang banyak untuk berburu semua produk Joger incaran. Bagaimana, tertarik berburu produk Joger Bali?

About divaFlorist

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jelajah ID

Designed by Templatezy