Jumat, 17 Januari 2020

Mengenal Tempat Tongkrongan Asyik Dari Omnia Bali

Posted By: divaFlorist - Januari 17, 2020

Share

& Comment

Cari tempat tongkrongan hits di Bali? Omnia bali jawabannya. Sebagai salah satu klub terbaru yang ada di kawasan Uluwatu Bali, Omnia Dayclub banyak menarik perhatian. Hal ini ditandai dengan banyaknya para wisatawan yang mulai mengunjungi lokasi tersebut, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing. 


Hal yang menarik dari Omnia Dayclub Bali

Keindahan pulau Bali tidak hanya tanah lot dan tempat populer lainnya. Berbicara mengenai tempat wisata di Bali, tidak lengkap jika tidak mengulas hal - hal menarik dari Omnia. Omnia Dayclub, ada banyak hal menarik di dalamnya. Ingin tau apa saja? Simaklah penjelasannya berikut ini : 

1. Sun Bed Omnia Bali

Sun Bed yang tersedia di tempat ini disimpan di sekitar kolam renang. Fasilitas tersebut sengaja disediakan oleh pengelola agar para pengunjung dapat menikmati pemandangan eksotis dari sunset yang muncul di atas langit Bali. 

2. Lounge Kasual 

Bagi anda yang datang ke Omnia Dayclub Bali bersama pasangan atau bahkan secara berkelompok, maka Lounge Kasual adalah solusinya. Selain dapat digunakan untuk bersantai, Lounge Kasual sangat cocok bagi anda yang ingin nongkrong dan ngobrol asik bersama dengan kawan-kawan. 

3. Cube Bar Omnia Bali

Cube Bar Omnia Bali adalah fasilitas menarik lainnya yang ada di Omnia Dayclub Bali. Fasilitas ini  dapat anda nikmati di waktu malam hari. Dengan bentuk kubus yang memiliki warna perak, tempat ini sangat menawan dan menjadi pemandangan indah di malam hari.

4. Cabanas VIP

Bagi anda yang ingin menikmati fasilitas mewah dan menjadikan liburan anda lebih sempurna, maka pastikanlah untuk menyewa fasilitas VIP yang terdapat di dayclub ini. 

5. Bungalow disertai private pool

Selain beberapa fasilitas di bagian atas tadi, Omnia juga menyediakan fasilitas berupa bungalow yang dapat anda gunakan. Bahkan bungalow di omnia dilengkapi dengan private pool, sehingga anda yang ingin menjaga privasi pun dapat menikmatinya dengan lebih mudah. 

6. Infinity pool

Infinity pool adalah fasilitas menarik lainnya dari omnia. Tersedia dalam bentuk kolam renang, infinity terdapat di bagian bawah dari bar dan di bagian atasnya terdapat ikon khas omnia yaitu The Cube. 

7. Sake no hana

Fasilitas menarik lainnya yang ada di omnia adalah restoran dengan menu makanan khas dari jepang. Lebih dari itu, konsep modern khas jepang pun juga turut banyak menarik perhatian. Apalagi restoran ini memiliki pemandangan  indah dari pinggir pantai Bali. 


 Sebagai salah satu klub terbaru yang ada di kawasan Uluwatu Bali Mengenal Tempat Tongkrongan Asyik Dari Omnia Bali


Rute perjalanan menuju Omnia Bali

BerBerlokasi di jalan Belimbing Sari, Desa Pecatu, Uluwatu Bali. Lokasi omnia bali memiliki jarak sekitar 18 km dari bandara dan tentunya membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk mengunjunginya. Kendaraan pribadi adalah alat transportasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengunjungi omnia. Pasalnya apabila anda menggunakan alat transportasi umum, tarif yang dimilikinya terbilang mahal. Karena itulah akan lebih baik bagi anda untuk menggunakan kendaraan pribadi ataupun melakukan sewa kendaraan bermotor. Untuk tempat parkir mobil, omnia menyediakannya berdekatan dengan gerbang masuk.


Hotel yang dekat dengan Omnia

Sebagai salah satu kawasan wisata yang banyak dikunjungi, tentunya ada banyak layanan akomodasi lain yang dapat anda gunakan di sekitar Omnia. Seperti halnya beberapa lokasi hotel terdekat berikut ini :

1. The Uluwatu Peak Residence

The Uluwatu Peak Residence adalah salah satu hotel yang memiliki tarif terjangkau di sekitar omnia. Selain itu, hotel ini juga menyediakan beberapa tipe kamar berbeda yang tentunya dapat anda jadikan pilihan tepat saat berlibur di Bali. 

2. Alila Billas Uluwatu

Berlokasi di Jalan Belimbing Sari, menjadikan hotel ini sebagai salah satu layanan akomodasi terdekat dengan Omnia. Karena itulah tidak ada salahnya apabila anda memilih hotel yang satu ini untuk menikmati liburan di Omnia Dayclub Bali.

3. Harga tiket masuk 

Omnia Dayclub Bali mulai beroperasi pada pukul 11.00 hingga pukul 22.30 WITA. Sementara untuk tiket masuk yang dimilikinya berkisar pada nominal Rp. 200.000 pada saat weekday dan Rp. 300.000 di waktu weekend. Lebih dari itu, harga tiket tersebut dapat meningkat dengan lebih tinggi apabila di tempat tersebut terdapat acara khusus, seperti ketika diadakan pesta dan lainnya yang mana harga tiket perorangan dapat mencapai angka Rp.1.300.000. Seperti halnya pada acara Australia Day Affair yang diadakan pada tanggal 26 Januari lalu dan kemudian menjadikan harga tiket dijual dengan cukup tinggi yaitu sekitar Rp. 1.100.000 per orangnya. 

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai omnia bali yang dapat penulis jelaskan kali ini.

About divaFlorist

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jelajah ID

Designed by Templatezy