Sabtu, 18 Januari 2020

Review Tempat Wisata GWK Bali

Posted By: divaFlorist - Januari 18, 2020

Share

& Comment

GWK Bali – Tempat wisata ini mungkin sudah cukup sering Anda dengar atau bahkan sudah pernah Anda kunjungi? Ya, GWK (Garuda Wisnu Kencana) merupakan salah satu objek wisata populer di Bali. Saking terkenalnya, objek wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. 

GWK Bali sendiri berlokasi di sebuah taman budaya yang luasnya 240 hektar dan berada tepat di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Apakah Anda salah satu yang berencana berlibur di GWK Bali? Maka coba simak terlebih dahulu detail informasi menarik yang kami rangkum di bawah ini!


Hal Menarik dari GWK Bali

Perlu diketahui, daya tarik utama objek wisata populer Bali ini ialah patung Garuda Wisnu. Patung ini dibangun dan diukir langsung oleh seorang pengukir dan pematung terkenal bernama I Nyoman Nuarta. Berdasarkan sejarahnya, patung ini awalnya direncanakan akan dibangun dengan ketinggian 126 meter dan lebar 60 meter. Hanya saja hingga saat ini tinggi Patung Garuda Wisnu hanya mencapai 20 meter saja dan bahkan proses pembangunannya masih belum selesai hingga saat ini. Harapan awal pembangunan patung setinggi 126 meter ditujukan agar GWK menjadi tempat wisata terkenal Bali dengan karya seni patung terbesar dan mampu mencerminkan nilai budaya lokal masyarakat Bali. Hanya saja takdir berkata lain.

Tidak hanya patung ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik di lokasi wisata GWK Culture Park Bali. Tidak hanya indah, Anda juga berkesempatan menikmati berbagai macam hiburan dari pagi hingga malam hari di sekitar lokasi wisata GWK Bali bersama orang terdekat yang ikut serta. Menariknya lagi, ada berbagai parade yang bisa Anda nikmati di waktu-waktu tertentu seperti parade budaya Bali, tari joged bumbung, parade menarik kecak dan masih banyak lainnya.


Rute Menuju GWK Bali

Untuk menuju lokasi wisata Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) Bali, ada banyak cara yang bisa Anda gunakan. Baik menaiki taksi atau menggunakan kendaraan Anda sendiri. Kondisi jalanan menuju lokasi wisata ini sudah sangat bagus sehingga Anda tidak perlu khawatir. Hanya saja jika Anda tidak ingin direpotkan mencari tempat parkir karena biasanya selalu penuh, Anda tidak suka mengatasi kemacetan dan berencana berkunjung ke lokasi wisata lainnya, maka sangat disarankan untuk menggunakan jasa sewa mobil plus supir saja. Untuk Anda yang belum tahu, dari arah airport, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di lokasi ini. Rute perjalanan yang sangat mudah untuk dilalui siapa saja, bahkan oleh Anda yang terbilang baru di Bali.


 Tempat wisata ini mungkin sudah cukup sering Anda dengar atau bahkan sudah pernah Anda ku Review Tempat Wisata GWK Bali


Lokasi Hotel Terdekat Dengan GWK Bali

Ada berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke GWK, semua fasilitas ideal dan memadai bisa diperoleh, baik untuk acara publik maupun acara swasta skala besar dan kecil. Fasilitas infrastruktur di tempat ini juga sudah sangat mendukung sehingga membuat pengunjung semakin betah berada di sana seperti Lotus Pond, Wisnu Plaza, Kura-Kura Plaza, Restoran The New Beranda hingga lokasi penginapan yang sangat dekat. Beberapa hotel terdekat yang bisa Anda gunakan sebagai tempat beristirahat ialah Comfort Room @D’Kubu Pavilion, Temple View Boutique Villa, Chan Villa, Ungasan Surf Budget, Villa Kubu DenBukit dan  masih banyak lainnya. Fasilitas penginapan terdekat GWK Bali ini bisa Anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau dan memuaskan lho.


Harga Tiket Masuk ke GWK Bali

Untuk Anda yang berencana berkunjung ke GWK Bali, tempat wisata di Bali yang populer ini dibuka dari jam 08.00 hingga 22.00. Selain itu, untuk memasuki kawasan wisata ini para pengunjung juga harus membayar sejumlah harga tiket masuk. Untuk pengunjung dewasa biaya tiket yang harus dikeluarkan ialah sekitar Rp125 ribu dan pengunjung anak-anak sekitar Rp100 ribu. Untuk memasuki area patung GWK, biaya tiket yang harus dibayar ialah Rp200 ribu per orang. Tidak hanya itu saja, biasanya harga tiket masuk antara WNI dan WNA memiliki perbedaan. Perlu diketahui pula, harga tiket masuk bisa saja berubah sewaktu-waktu, sehingga Anda harus menghubungi pihak GWK Bali langsung untuk mengetahui kepastian harga tiket.

About divaFlorist

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jelajah ID

Designed by Templatezy